Minuman

Makanan

Selasa, 22 Maret 2016

5 Cafe Recommended Buat Hangout di Jakarta

5 Cafe Recommended Buat Hangout di Jakarta. Berbicara mengenai weekend sudah pasti suatu hal yang di tunggu- tunggu. Apalagi buat kamu kawula muda yang sudah letih dengan aktifitas kuliah dan bekerja sehari- hari. Iya kan? Setelah penat dengan aktifitas kerja, weekend inilah waktunya kamu untuk bersantai sejenak dengan berbagai macam kegiatan. Bagi kamu yang sudah berkeluarga tentu weekend ini lah kesempatan bagi kamu untuk berkumpul bersama keluarga, dan bagi kamu yang masih single atau dengan kata lainya belum menikah. weekend ini juga jadi waktunya bagi kamu untuk hangout bersama teman- teman.

Nongkrong di Cafe ini yang jadi salah satu pilihan para kawula muda untuk habiskan weekend. Yups, apalagi kalau bukan untuk mencairkan suasana dari aktifitas yang terkadang membuat stres dalam aktifitas perkuliahan dan kerja ini. Tapi bagi kamu yang masih bingung weekend ini mau hangout kemana, tenang saja kita akan membahasnya dalam artikel ini, tempat hangout yang asyik dan nyaman buat kamu yang tinggal di Jakarta. Selain Cafe- Cafe ini dipilih karena tempatnya yang asyik dan nyaman, namun juga makanan dan minuman yang di sajikan bisa membuat kamu betah berlama- lama hangout di 5 Cafe Recommended Buat Hangout di Jakarta ini.

1Seven code coffee : Cafe satu ini bisa jadi tempat hangout yang cozy buat kamu nongkrong bersama teman- teman kamu. Selain tempatnya yang nyaman, makanan dan minuman yang di sajikan Seven Code Coffee ini, mmmh delicious banget hlow. Cafe yang berdiri belum begitu lama ini berlokasi di (Jl. Kelapa Gading - Ruko New Jasmine Blok HA 16 No, 2-3 Gading Serpong). Akses nya yang tidak terlalu macet ini menjadi salah satu daftar cafe yang wajib kamu kunjungi.



2Ohlala Cafe : Bagi kamu yang suka makanan yang berbahan dasar aneka olahan daging ini, seperti nya Ohlala Cafe ini bisa jadi salah satu recommended tempat hangout kamu menghabiskan weekend kamu. Dengan aneka makanan yang bisa buat lupa planning diet kamu ini, bisa jadi tempat favourite yang nice guys. Ohlala Cafe ini tersebar hampir di seluruh Jakarta seperti daerah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Untuk alamat lengkapnya kamu bisa Klik Disini!

3Palem Cafe Central Park : Dari nama nya tentu kamu tau ya Palem Cafe Central Park ini berlokasi dimana? Yups, Cafe yang satu ini berlokasi di (Central Park Mall Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, Jakarta Selatan) ini mengusung cafe dengan konsep modern minimalis, Bukan hanya itu saja, selain tempat yang cozy ini, Palem Cafe Central Park ini menyajikan aneka sajian makanan Pasta yang Delicious alias lezat ini, tentu jadi satu tempat yang harus kamu Bookmark bagi kamu Pasta Lovers, yang penasaran dengan sajian yang di sajikan Palem Cafe Central Park ini.



4Cafetaria : Nah, tidak jauh dari Central Park juga ada salah satu Cafe yang tidak bisa dilewatkan tepatnya di (Jl. Tanjung Duren  Raya No. 1C, Tanjung Duren, Jakarta Barat). Dengan aneka sajian makanan dan minumannya yang best banget deh, di tempat ini yang menjadi salah satu favourit pengunjung selain makanannya yang yummy, juga ada satu spesial minuman yang bernama Caramel Bomb ini bisa buat ngiler, Cocok untuk kamu yang suka Ice cream caramel. Perpaduan rasa manis caramel yang pas dan juga ice cream yang smooth ini buat kita gak bisa berkata- kata lagi deh. Bukan hanya itu nama makanan dan minuman di Cafetaria ini juga cukup unik. Seperti Caramel Bomb, Koko Monster, dan Bulldog Burger ini patut kamu coba bila berkunjung ke tempat ini.



5Arjuna Cafe : Dan cafe recommended yang terakhir ada Arjuna Cafe. Cafe yang mengusung konsep Culture and Tradisional Java ini gak bisa di lewatkan, begitu kamu masuk kedalam Arjuna Cafe kamu akan di bawa kedalam sebuah memori Jawa kuno yang kuat, dengan aneka furniture tempo dulu tradisional khas jawa ini. Nah, untuk masalah makanan tak usah di tanya lagi, kamu bisa bayangkan gimana aneka bumbu masakan khas jawa yang disajikan dengan racikan yang pas. Buat rasanya membekas di lidah, gak mau hilang. Seolah kamu rindu ingin mencicipi makanan dan minuman yang di sajikan Arjuna Cafe ini lagi dan lagi. So, bagaimana kamu penasaran? Nih bagi kamu yang penasaran, cukup gampang kog alamatnya Arjuna Cafe berlokasi di (Jl. Wijaya Timur Raya 1 No. 6, Kebayoran Baru-  Jakarta Selatan).

Nah, bagaimana? info 5 Cafe Recommended Buat Hangout di Jakarta di atas. Yang pasti Cafe di atas tak bisa kamu lewatkan untuk habiskan weekend kamu dengan teman- teman dan keluarga tercinta, dengan aneka makanan & minumannya yang lezat. Selamat weekend dan sehat selalu, See you next time.

Voucher Makan Diskon Klik Disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar