Minuman

Makanan

Rabu, 23 Maret 2016

Ini Dia 10 Promo Tempat Liburan Air Seru yang Wajib Kamu Kunjungi

Ini Dia 10 Promo Tempat Liburan Air Seru yang Wajib Kamu Kunjungi. Di kala libur sudah tiba, seakan fikiran terasa ringan, tanpa ada beban fikiran yang menggangu. Nah, ini dia yang di tunggu, sudah preepare Liburan mau kemana belum? Bagi kamu yang belum tau akan berlibur kemana, tenang saja. Siapkan waktu untuk membaca artikel ini, rangkuman tempat liburan wahana bermain yang seru dan mengasyikan untuk kamu berlibur bersama teman atau keluarga. Ini Dia 10 Promo Tempat Liburan Air Seru yang Wajib Kamu Kunjungi, untuk mengisi waktu liburan.

1.) Yang pertama ada The Jungle Waterpark, wahana bermain air yang berlokasi di (Jl.Bogor Nirwana Boulevard Bogor Nirwana Residence Dreded - Pahlawan, Bogor) ini salah satu wahana bermain air yang paling di cari, selain karena tempatnya yang indah dan sejuk, dengan udara yang masih terjaga, Rupanya The Jungle Waterpark menyimpan banyak berbagai wahana bermain air yang seru dan menegangkan. Seperti wahana Kawah Ratu yang berisi kolam air hangat, Leisur Pool, Racer Slide, Tower Slide, Wave Futsal, dan bagi kamu yang mengajak keluarga dan si buah hati, si kecil bisa bermain di kolam Kiddie Pool Kid wahana bermain yang diperuntukan anak, yang berisi aneka wahana bermain anak yang cukup lengkap, untuk memanjakan si kecil.

2.) Berikutnya wahana bermain anak yang tidak kalah serunya adalah Waterboom Lippo Cikarang wahana bermain air yang berletak di (Jln. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Jawa Barat) ini, menyimpan aneka wahana bermain air seru yang cukup menguji adrenalin, kamu akan di manjakan dengan wahana bermain air yang menantang ini. Bagi kamu yang suka tantangan, kamu bisa mencoba Twister Slide, dengan ketinggian yang cukup untuk membuat adrenalin tertantang.

3.) Water Kingdom yang berlokasi di (Jl. Raya Cileungsi - Jonggol KM.3, Cileungsi, Bogor) ini adalah wahana bermain air yang juga tidak boleh kamu lewatkan. Wahana bermain air ini memiliki tempat yang cukup lengkap, dengan aneka wahana bermain air nya Water Kingdom ini, coba memanjakan kamu dengan aneka wahana air penguji adrenalinya, ada Race Slide dengan ketinggian yang cukup tinggi dan trek yang cukup panjang, mencoba menguji seberapa beraninya kamu melaju dari ketinggian dan dengan kecepatan yang cukup membuat jantung terasa lepas ini.

4.) Selanjutnya ada Sirkus Waterplay Puncak memberikan liburan dengan wahana bermain air yang fariative ini sangat memanjakan kamu bagi yang mengajak kelaurga tercinta, selain itu tempatnya yang berkonsep tempat wahana bermain anak yang menimbulkan karakter badut ini, terasa pas bagi kamu yang mengajak si kecil untuk berlibur ini. Memberikan kamu kesejukan karena letaknya yang berada di puncak. ini dia lokasi Sirkus Waterpaly Puncak di (Jl. Raya Puncak Km 77. Desa Cilember, Kec. Cisaraua, Kab. Bogor, Bogor).

5.) Aladin Waterpark wahana bermain yang berlokasi di (Perum. Grand View Karawaci, Tangerang Jl. Raya Binong, Curug, Karawaci, Tangerang) ini memiliki tempat wahana bermain air yang tak bisa di lewatkan, dengan konsep ala kisah dongeng Timur Tengah ini seperti nya cocok bagi kamu yang memiliki si kecil dan keluarga. Memanjakan si kecil dan keluarga dengan ke tempat Wisata wahana bermain air Aladin Waterpark sambil menikmati liburan dan wahana airnya yang cukup fariative ini sangat pas untuk si kecil.

6.) Go! Wet Water Park. Bermain wahana air sambil berwisata di Grand Wisata ini adalah salah satu recommended yang cukup menarik, sambil kamu menikmati wahana bermain air yang ada di Go! Wet Water Park, kamu juga bisa menghabiskan waktu liburan dengan berwisata di dalam area (Grand Wisata Bekasi) ini, Jadi kamu dapat dua tempat wisata berlibur dalam satu tempat.

7.) Waterbom Jakarta PIK adalah salah satu tempat wahana bermain air yang cukup populer di Jakarta ini, rasanya harus kamu coba. Dengan aneka wahana bermain air yang cukup lengkap, di mulai dari Twister Slide, Race Slide, Sampai kolam apung panjang yang akan membawa kamu berkeliling mengitari wahana bermain yang ada di area tersebut. Nah, bagi kamu yang ingin bermain voli di dalam air bersama teman- teman ataupun keluarga kamu bisa berkunjung di Waterbom Jakarta PIK yang berlokasi di (Jl. Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah Kapuk- Jakarta Barat). Klik (Promo Tempat Liburan di Jakarta)

8.) The Wave Waterpark adalah tempat yang pas bagi kamu yang ingin berlibur ke tempat wahana bermain air, di sekitaran Jakarta, wahana bermain air ini berlokasi di (Pondok Indah Mall Jl. Metro Pondok Indah Jakarta Selatan) ini pilihan tepat liburan bersama teman- teman ataupun keluarga. Klik (Promo Tempat Liburan di Jakarta)

9.) Palm Bay Waterpark yang berlokasi di (Jl. Palm Paradise Taman Surya 5, Taman Palm Jakarta Barat) ini adalah salah satu wahana bermain air yang juga tidak bisa kamu lewatkan. Bagi kamu yang ingin menikmati wahana bermain air yang letaknya di Jakarta Barat ini, memberi pilihan liburan kamu yang menyenangkan dan rekreatif di Palm Bay Waterpark. Klik (Promo Tempat Liburan di Jakarta)

10.) Tangkas Sport's Centre ini adalah salah satu tempat wahana bermain yang ada di (JL. Tanjung Duren Komplek Greenvile Blok Q, Jakarta). Letaknya yang tidak jauh dengan Toko Online Lakupon ini, membuat kamu mudah membeli Voucher Kupon wahana bermain air Tangkas Sport's Centre di Toko Online Lakupon dengan Harga Diskon, dan kamu bisa langsung menggunakannya untuk menikmati serunya wahana bermain air yang ada di Tangkas Sport's Centre, dengan aneka pilihan wahana bermain air yang seru dan mengasyikan ini. Klik (Promo Tempat Liburan di Jakarta)

So, itu Ini Dia 10 Promo Tempat Liburan Air Seru yang Wajib Kamu Kunjungi. Untuk mengisi liburan dengan teman- teman dan keluarga kamu. Nah, telah tiba kita di akhir seccion artikel, semoga artikel 10 promo tempat liburan air seru ini bermanfaat sebagai referensi tempat liburan seru kamu dan keluarga. Bagi kamu yang enggan bepergian jauh, kamu bisa kunjungi Promo Tempat Liburan di Jakarta Seru, hanya dengan Klik Disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar