Minuman

Makanan

Rabu, 30 Maret 2016

Kuliner Makanan

Jelajah Kuliner Ala LakuponBerbicara mengenai Jelajah Kuliner sudah pasti suatu hal yang di tunggu- tunggu, bagi kamu yang sangat suka dengan hal berbau makanan ini. Apalagi buat kamu yang sedang ingin merencanakan akhir pekan untuk hangout sambil berwisata kuliner, dengan berbagai macam kegiatan yang berbau kuliner. Akhir pekan, atau yang dalam bahasa gaulnya weekend, ini juga jadi waktunya bagi kamu untuk berwisata kuliner sambil hangout bersama teman- teman, untuk Jelalah Kuliner Ala Lakupon di Cafe ataupun Restoran yang ada di Jakarta. Kamu dapat temui Voucher Restoran, dari mulai Restotan IndonseiaRestoran JapaneseRestoran Chinese, sampai Restoran International.

Dan untuk kamu yang ingin Jelalah Kuliner Ala Lakupon dengan berwisata ke Jakarta atau Bandung. Nah, ini dia ni yang jangan sampai lupa kamu lewatkan kalau kamu berkunjung ke Jakarta atau Bandung ini. Thats right guys, tempat nongkrong yang asyik banget di Jakarta ataupun Bandung. Sambil kongkow sama teman- teman dan mencari teman baru. Maka kamu wajib kunjungi Cafe dan Restoran yang ada di Jakarta dan Bandung ini. Selain tempat nya yang asyik, namun juga makanan dan minuman yang ada di Cafe ini gak kalah dahsyat lhow guys. Hanya cukup klik Disini!


Untuk masalah harga tak perlu khawatir, karena Lakupon menawarkan kamu aneka Voucher Makan di Restoran se JABODETABEK dan Bandung. Memberikan kamu rekomendasi makan di Restoran dengan aneka pilihan makanan, namun tetap dengan Harga Murah, bahkan Diskon lhow guys. Keren kan?

So, tunggu apalagi?  Bagi kamu yang ingin Jelajah Kuliner Ala Lakupon, Kamu cukup kunjungi website Lakupon. Yang memberikan kamu aneka pilhan makanan dan tempat nongkrong kamu, hanya dengan Klik Disini!


Lakupon Promo Terbaru Pressent: POPPAO



Mau nyobain bakpao dengan bentuk yang lucu dan unik? Aneka bentuk lucu seperti kumbang, bebek, landak, dan lain-lain. Setiap karakter mempunyai isi yang berbeda, misalnya bentuk kura-kura dengan warna hijau berisi pandan srikaya. Bakpao di POPPAO memiliki tekstur yang lembut serta isian yang juga lembut. Udah penasaran mau icip-icip? Nih, cek promo LaKupon hari ini aja, kamu bisa mendapatkan paket 1 atau 2 lusin POPPAO dengan harga mulai dari Rp 70.000 saja. Buruan dapatkan kupon promonya ya! Cukup Klik Disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar