Minuman

Makanan

Selasa, 05 April 2016

Harga Tiket JungleLand Promo Diskon

Harga Tiket JungleLand Promo Diskon. Masih bingung mau berlibur kemana? Tidak usah bingung. Yuk, liburan ke The Jungleland, rencanakan waktu berlibur kamu bersama keluarga atau pasangan kamu dengan mengunjungi wahana air terlengkap di Bogor ini. Yups, The Jungleland waterpark. Disini kamu juga akan disuguhkan panorama alam yang indah dari Gunung Salak yang masih asri dan sejuk. Kamu juga bisa menikmati keindahan hamparan pemandangan hijau yang tidak akan kamu temui di tengah kesibukan kamu sehari- hari. Wahana bermain air yang dibangun di atas tanah seluas 3 hektar ini, memiliki fasilitas yang cukup lengkap.


Dengan Harga Tiket JungleLand Promo Diskon ini kamu bisa menikmati wahana bermain air yang berlokasi di (Jl.Bogor Nirwana Boulevard Bogor Nirwana Residence Dreded - Pahlawan, Bogor) ini, salah satu wahana bermain air yang paling di cari, selain karena tempatnya yang indah dan sejuk, dengan udara yang masih terjaga, Rupanya The Jungleland Waterpark menyimpan banyak berbagai wahana bermain air yang seru dan menegangkan. Seperti wahana Kawah Ratu yang berisi kolam air hangat, Leisur Pool, Racer Slide, Tower Slide, Wave Futsal, dan bagi kamu yang mengajak keluarga dan si buah hati, si kecil bisa bermain di kolam Kiddie Pool Kid wahana bermain yang diperuntukan anak, yang berisi aneka wahana bermain anak yang cukup lengkap, untuk memanjakan si kecil.

Buruan Tunggu apalagi, segera kunjungi Lakupon yang berikan kamu harga Harga Tiket JungleLand Promo Diskon dengan harga Promo. Hanya dengan Klik Disini!


Promo Diskon Wahana!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar