Minuman

Makanan

Senin, 11 April 2016

Samwon Express Masakan Khas Korea















Samwon Express Masakan Khas Korea. Siapa yang tidak suka dengan kegiatan yang satu ini, karena makan ini adalah salah satu kegiatan pokok yang sering di lakukan. Namun tidak bisa di pungkiri juga bahwa makanan yang kita makan haruslah mengandung asupan gizi dan protein maupun segala nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Apalagi sekarang banyak restoran makanan yang menawarkan segala sajian yang mengandung banyak bahan makanan yang cukup memenuhi asupan kebutuhan nutrisi, vitamin, dan kandungan gizi yang lain. Seperti contoh salah satu restoran yang berasal dari negeri gingseng ini. Yups, benar sekali, restoran yang berasal dari negeri korea ini, menyajikan makanan yang yang bukan hanya lezat namun juga sehat.

Karena bahan makanan yang fresh, dan terbuat dari bahan makanan yang berkualitas. Samwon Express Masakan Khas Korea ini, menawarkan aneka paket makanan khas korea yang sangat lezat sehingga mampu menggugah selera untuk memakan aneka hidangan makanan yang disajikan Samwon Express ini. Tidak hanya itu, restoran Samwon Express ini sangat nyaman, sehingga membuat kita betah berlama- lama menikmati aneka hidangan makanan dan minuman yang disajikan restoran Samwon Express ini.
Bagi kamu yang ingin menikmati makana lezat dan sehat, Samwon Express ini adalah satu tempat yang sangat tepat, dan sangat recommended untuk kamu yang haus dengan aneka sajian makan khas korea ini. Restoran Samwon Express ini juga tersebar di berbagai wilayah di DKI Jakarta dan Tangerang. Berikut adalah alamat Retoran Samwon Express yang ada di Jakarta dan Tangerang.
Berbagai cabang yang ada menyajikan pelayanan yang sama dan memuaskan, tempat yang ada tidak berbeda jauh, sangat nyaman sehingga dapat lebih nikmat dalam menyantap aneka hidangan yang ditawarkan Restoran Samwon Express ini.Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mencicipi aneka hidangan makanan dari Restoran Samwon Express ini tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek yang dalam, karena kini Lakupon menawarkan kamu yang haus dengan makanan Korea ini, Voucher Kupon Makan di Restoran Express dengan Harga Promo Diskon, kamu sudah bisa menikmati Aneka Paket Samwon Express Seperti berkut:

  • Paket A : 1 Porsi Chicken Bap/Beef Bap + 1 Korean Soup + 1 Refill Cold Ocha hanya dengan Rp 29.000 saja (Harga Normal Rp 43.000)
  • Paket B : 2 Porsi Chicken Bap/Beef Bap + 2 Korean Soup + 2 Refill Cold Ocha hanya dengan Rp 55.000 saja (Harga Normal Rp 86.000)
  • Paket C : 1 Porsi Sweet Korean Chicken Popcorn + 1 Nasi Putih + 1 Korean Soup + 1 Refill Cold Och a hanya dengan Rp 35.000 saja (Harga Normal Rp 53.000)
  • Paket D : 2 Porsi porsi Sweet Korean Chicken Popcorn 2 Nasi Putih + 2 Korean Soup + 2 Refill Cold Ocha hanya dengan Rp 69.000 saja (Harga Normal Rp 106.000)
  • Paket E : 1 Porsi Chicken Katsu Don + Gaeran Mari (2 pcs) + 1 Korean Soup + 1 Refill Cold Ocha hanya dengan Rp 45.000 saja (Harga Normal Rp 68.000)
  • Paket F : 2 Porsi Chicken Katsu Don + Gaeran Mari (4 pcs) + 2 Korean Soup + 2 Refill Cold Ocha hanya dengan Rp 89.000 saja (Harga Normal Rp 136.000)
Penawaran ini berlaku terbatas. So, buruan pesan Voucher Kupon Makan Samwon Express Masakan Khas Korea hanya di Lakupon. Karena hanya di Lakupon kamu bisa mendapatkan Aneka Voucher Kupon dengan (Harga Promo Diskon Termurah), hanya dengan Klik Disini!!!

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar