Minuman

Makanan

Rabu, 06 April 2016

Tiket Diskon Ocean Dream Samudra

Tiket Diskon Ocean Dream Samudra. Akhir pekan mungkin merupakan waktu yang di nanti bagi siapapun yang merasakan letihnya aktifitas bekerja, dan liburan ini adalah salah satu pilihan yang tepat untuk merileksasi fikiran. Dengan liburan seolah fikiran kembali dimanjakan dengan aktifitas yang sangat menyenangkan, seperti jalan- jalan, wisata kuliner, sampai dengan aktifitas yang berhubungan dengan shoping. Ini kembali lagi kepada aktifitas favourite setiap individu di kala akhir pekan, namun bagi kamu yang sudah memiliki pasangan tentu liburan ini adalah waktu yang tepat, untuk berlibur ke tempat wisata.
Apalagi bagi kamu yang bertempat tinggal di DKI Jakarta, kamu bisa memilih banyak tempat untuk menghabiskan waktu liburan ini. Banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Jakarta, di kala akhir pekan mu, seperti salah satu tempat wisata berlibur yang satu ini. Dimana kamu bisa melihat aneka atraksi binatang laut, dan atraksi menantang dari stuntman pertunjukan air ini. Yups, dimana lagi kalau bukan Ocean Dream Samudra, yang menyajikan beragam hiburan dan atraksi yang berhubungan dengan laut ini, dan tidak hanya itu, di Ocean Dream Samudra ini kamu bisa melihat aneka atraksi binatang laut yang atraktif dan lucu.
Seperti lumba- lumba, singa laut, dan binatang laut yang banyak menggemaskan. Bagiamana tidak, kamu akan di buat terhibur dengan tingkah lucu dan menggemaskan dari atraksi lumba- lumba yang beratraksi melewati bermacam lingkaran yang sengaja di buat untuk di lewati sang lumba- lumba sambil melompat keluar dari air, dan atraksi yang menghibur dari singa laut yang mempertunjukan aneka lelucon bersama pelatih binatang ini, yang pasti membuat kmau terpingkal tertawa saat melihatnya.
Belum lagi di sisi lain, kamu dapat melihat atraksi dari stuntman, yang mempertunjukan berbagai atraksi yang menantang, mampu membuat kita berdecak kagum. Memang banyak hal yang menghibur dari Ocean Dream Samudra, ini adalah salah satu tempat yang tepat, untuk merefleksikan fikiran dari kegiatan sehari- hari. Bila kamu sudah puas melihat pertunjukan di Ocean Dream Samudra, tak lupa kamu bisa membeli aneka souvenir yang berada tepat di loket sebelum pintu keluar.
Dengan aneka souvenir yang menarik, cukup tepat untuk dijadikan salah satu cindramata untuk orang terdekat. So, bagi kamu yang sudah penasaran untuk berlibur ke Ocean Dream Samudra. Kamu bisa langsung datang ke (Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Jakarta Utara). Atau kamu bisa memesan Voucher Tiket Diskon Ocean Dream Samudra, hanya cukup Klik Disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar