Minuman

Makanan

Kamis, 07 April 2016

Cara Memesan Kupon di Lakupon & Cara Mendapatkan Kuponnya

Cara Memesan Kupon di Lakupon & Cara Mendapatkan Kuponnya. Ini dia salah satu kelebihan Toko Online Lakupon, yang membuat toko online ini mendapatkan salah satu jasa pelayanan toko online yang baik. Karena tidak banyak toko online yang memberikan pelayanan yang cukup memuaskan, salah satunya cara mendapatkan barang yang kita inginkan pada toko online.
 
Biasanya kita hanya mengandalkan system online, atau dengan kata lain kamu harus memesan tiket via internet dan membayarnya pun via internet banking. Namun berbeda dengan Toko Online Lakupon ini, yang berani mengusung dua system pembayaran, diantara bisnis toko online lain yang hanya mengusung pengiriman via jasa kirim barang.
Toko Online Lakupon memberikan dua cara pemesanan barang, melalui internet service dan juga offline system, atau dengan kata lain kamu bisa mendapatkan barang yang ada di Lakupon dengan langsung datang ke Toko Online Lakupon dan memilih barang yang kamu ingin beli melalui CS Lakupon, dan kamu bisa membayar menggunakan Debit card ataupun Cash.

Jadi bagi kamu yang ingin tau Cara Memesan Kupon di Lakupon & Cara Mendapatkan Kuponnya, cukup mudah, akamu bisa menggunakan dua system pembelian berikut:
  • Online: Buka halaman Toko Online Lakupon, dan pilih Kupon mana yang kamu inginkan. Jika kamu sudah mendapatkannya kamu bisa baca terlebih dahulu cara pengiriman ataupun prosedur pengiriman yang ada dan tertera dibawah setiap barang yang ada di Lakupon. Jika mau sudah memahami nya, dan setuju. Kamu bisa Klik di Column Beli, dan pilih pembayaran Via Internet Banking yang ada, kamu tinggal menunggu kupon yang kamu tunggu datang tepat pada waktunya, sesuai dengan alamat yang tertera.
  • Offline: Kamu bisa langsung datang ke Toko Online Lakupon sesuai dengan alamat yang tertera, yaitu di (Komplek Perkantoran Rukan Sentra Bisnis. Tanjung Duren, Blok C No. 9, Jalan Tanjung Duren Utara 1, Jakarta Barat). Dan membeli langsung barang yang kamu inginkan lewat pelayanan Customer Service (CS) Lakupon, dan membayarnya Cash, ataupun Melalui debit card yang tersedia.
Bagaimana? Mudah bukan. itulah Cara Memesan Kupon di Lakupon & Cara Mendapatkan Kuponnya selamat berbelanja di Toko Online Lakupon. Berbagai kemudahan belanja online ada Disini!

Lakupon Jagonya Kupon!
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar