Minuman

Makanan

Selasa, 19 April 2016

Voucher Promo Diskon Sulam Alis

Sulam Alis
Contoh Sulam Alis yang Baik & Benar
Memiliki paras cantik dengan alis yang indah tentu adalah sebuah dambaan setiap wanita, bentuk alis yang melengkung tebal, rapi dan indah lebih disukai dibandingkan alis yang tipis dan kurang rapih. Banyak kaum wanita yang melakukan lukis alis, tato alis, hingga Sulam Alis. Namun Pilihan yang terakhir merupakan pilihan yang saat ini banyak dipilih dan digemari oleh kaum wanita. Alis yang sudah dipercantik dengan tehnik ini akan mempersingkat waktu rias karena tidak perlu lagi membentuk dan merapihkan alis saat rias wajah, sehingga dapat mempersingkat waktu dan menambah estetika kecantikan para kaum wanita ini.


Sulam Alis
Tahapan Sulam Alis

Menyulam alis butuh skill, keterampilan, dan peralatan khusus

Tehnik kecantikan yang satu ini membutuhkan skill, keterampilan, dan peralatan khusus. Tidak semua salon atau tempat kecantikan mampu mengerjakannya, tahap pengerjaan menyulam alis yaitu :
  1. Pembersihan dan merapikan alis dengan pencukur alis atau pinset
  2. Mendesain alis perlu keterampilan, sehingga mampu menyelaraskan Sulam Alis sesuai dengan bentuk wajah dan karakter
  3. Pengolesan krim anastesi untuk mengurangi rasa sakit saat pengerjaan Sulam Alis
  4. Proses sulam dengan tinta dan alat khusus
Sulam Alis
Hasil Sulam Alis yang terlihat Alami
Prinsip sulam berbeda dengan tato alis, proses penanaman tinta menggunakan sebuah pena yang memiliki motor penggerak. Pena ini bergerak dengan kecepatan tinggi pada bagian epidermis sehingga tidak menimbulkan pendarahan dan rasa sakit, tinta yang digunakan adalah tinta berbahan herbal yang membuat alis terlihat lebih alami, tinta ini berfungsi mengisi bagian-bagian rambut alis yang kosong. Pada sulam 3D, tinta yang dibenamkan di kulit epidermis akan menyerupai rambut-rambut alis sehingga lebih terlihat berdimensi dan nyata.
Sulam Alis
Hasil Sulam Alis Tampak Dari Dekat
Penggunaan tehnik dan tinta khusus, pengaruhi harga Sulam Alis
Untuk melakukan penyulaman, dibutuhkan keterampilan dan tinta khusus, tinta yang digunakan untuk proses ini juga cukup mahal, sehingga berpengaruh pada harga Sulam Alis. Harga tehnik kecantikan ini bervariasi mulai dua juta rupiah hingga tujuh juta rupiah. Biaya yang dikeluarkan ini akan terbayar, karena wajah terlihat semakin cantik tanpa perlu khawatir alis terhapus. Beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat memilih salon untuk mempercantik alis antara lain :
  1. Memilih jasa salon yang sudah berpengalaman
  2. Pilih salon dengan terapis yang terampil sehingga mampu melakukan penyulaman berdasarkan bentuk wajah dan karakter wajah
  3. Pastikan peralatan yang digunakan cukup aman dan steril.
Alis yang disulam biasanya dapat bertahan antara 2 hingga 3 tahun. Tehnik ini dinilai lebih aman dibanding tato alis karena selama prosesnya tidak melukai kulit. Selain itu, warna alis bisa disesuaikan dengan warna rambut asli sehingga lebih alis terlihat alami. Alis yang disulam akan terlihat seperti rambut-rambut alis dan jauh dari kesan botak seperti pada tato 
Sulam Alis adalah salah satu tehnik kecantikan yang sangat digandrungi para kaum wanita. Sehingga tak heran wanita rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan estetika kecantikan yang satu ini. Namun untuk Anda kaum wanita yang ingin tetap tampil cantik, dengan tehnik Sulam Alis ini, Anda tak perlu merogoh kocek dalam untuk dapatkan estetika kecantikan sulam alis yang satu ini. Karena Toko Online Lakupon menawarkan Anda para kaum wanita yang ingin menyulam alis Voucher Promo Diskon Sulam Alis dengan Harga Diskon, Anda dapatkan Voucher Promo Diskon Sulam Alis hanya dengan Klik Disini!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar