Minuman

Makanan

Senin, 16 Mei 2016

5 Makanan Enak Di Jakarta yang Bisa Bikin Kamu Semangat Lagi Setelah Liburan!

Makanan Enak Di Jakarta
Bagi penggemar makanan, rasanya selalu tidak puas ya kalau belum mengelilingi setiap restoran atau street food stall dan mencicipinya. Jakarta punya banyak pilihan restoran dengan menu lezat. Beberapa pilihan makanan enak di Jakarta ini bisa kamu coba dan makan bersama teman, pacar atau keluarga. Yuk coba makanan enak di Jakarta ini!

Makanan Enak Di Jakarta

  • Martabak Raja: Untuk penggemar Martabak, wajib banget cobain martabak raja nih. Martabak Raja memiliki menu martabak yang unik yaitu daging asap. Tak salah martabak raja menjadi makanan enak di Jakarta karena pilihan martabaknya yang kekinian seperti martabak Nutella keju mede, martabak ovomaltine, martabak fruit cocktails, martabak smoked beef, dll. Martabak Raja berada di 2 lokasi yaitu Jakarta Selatan dan Tangerang.
Makanan Enak Di Jakarta
Voucher diskon hingga 40% DISINI.
  • D’Kitjen Café & Food: Restoran yang satu cocok untuk tempat hangout bersama teman nih. Dkitjen Café & Food tak hanya menawarkan makanan enak, tapi juga interior yang nyaman untuk berlama-lama. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi, dari aneka nasi goreng, varian pancake, nachos, burger, dll. Kamu bisa menikmati aneka menu lezat tersebut dengan voucher diskon Lakupon.
Makanan Enak Di Jakarta
Voucher D'Kitjen Cafe & Food Senilai Rp 50.000 DISINI
  • King of Kebab: Cari kebab asli Turki ternyata ada lho di Jakarta, King of Kebab hadir dengan beberapa pilihan kebab yang mantap. Tak seperti kebab biasa, King of Kebab menghadirkan kebab dengan rasa kaya rempah dan daging yang super empuk. Kamu bisa pilih juga kebab dengan nasi yang cocok untuk pecinta nasi. Ada voucher spesial untuk kamu yang beli voucher di Lakupon.
Makanan Enak Di Jakarta
Voucher King Of Kebab Senilai Rp 50.000 DISINI
  • Birdcage Resto: Berada di Kawasan Jakarta Selatan, Bird Cage bisa menjadi salah satu makanan enak di Jakarta yang cocok untuk hangout seru bersama teman dan pacar. Birdcage didesain dengan suasana cozy yang akan membuatmu terasa lebih nyaman berlama-lama. Selain itu, pilihan menunya pun bervariasi, seperti fish and chips, escargot, mushroom soup, braised back ribs, dll. Lezatnya makanan di Birdcage ini bisa dibeli dengan harga diskon menggunakan voucher Lakupon.
Makanan Enak Di Jakarta
Voucher Birdcage Resto Senilai Rp 100.000 DISINI
  • Bakmi Asim: Kalau kamu mencari makanan enak di Jakarta kawasan Kelapa Gading, maka Bakmi Asim bisa menjadi pilihan. Bakmi Asim Kelapa Gading punya banyak pilihan bakmi yang super lezat dengan topping yang lezat. Bakmi Asim berhasil membawa cita rasa Medan di menunya. Ada topping gorengan ikan yang crispu membuat bakmi semakin lezat.
Makanan Enak Di Jakarta
Voucher Bakmi Asim Senilai Rp 50.000 DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar