Minuman

Makanan

Kamis, 26 Mei 2016

Grand Paradise Hotel, Hotel di Lembang dengan Nuansa Eropa nan Megah untuk Liburan Romantis

Grand Paradise Hotel
Bandung masih menjadi salah satu destinasi wisata yang di gandrungi banyak warga Jakarta dan sekitaranta. Jika kamu berencana liburan ke Bandung, maka Lembang bisa jadi pilihannya. Di Lembang ada hotel yang tak hanya penginapan tapi juga tempat memanjakan diri dengan berbagai fasilitasnya.

Grand Paradise Hotel

Grand Paradise Hotel
Grand Paradise Hotel terletak di Lembang, Bandung dengan suasana yang berbeda dari hotel di Bandung lainnya. Grand Paradise Hotel memiliki berbagai fasilitas mewah untuk penginapan, restoran dan tempat bermain anak & keluarga. Seperti namanya, Grand Paradise Hotel di desain dengan eksterior dan interior khas Eropa. Sesampainya disana, kamu akan disambut dengan pilar-pilar yang menjulang tinggi di area hotel ini. Dengan nuansa bergaya Eropa dan Romawi Yunani kuno ono, Grand Paradise Hotel mampu memberikan pengalaman tersendiri untuk pengunjung.

Fasilitas Grand Paradise Hotel

Grand Paradise Hotel
Selain desain hotel yang megah, Grand Paradise Hotel juga menawarkan makanan internasional di restorannya. Kamu bisa cicipi aneka menunya mulai dari salad, soup hingga steak berkualitas tinggi. Selain itu, restoran di Grand Paradise Hotel juga menawarkan pizza yang di olah langsung di tungku kayu bakar. Rasa dan aroma khas kayu bakar pada pizza ini memberikan nuansa Itali yang sangat kental. Grand Paradise Hotel berdiri diatas lahan 2 hektar dengan pemandangan Lembang yang indah dan udara yang sejuk.
Fasilitas hiburan yang ditawarkan di Grand Paradise Hotel juga cukup lengkap, seperti mini waterpark, water falls, outbound arena, indoor house spring water, wedding chapel, dll. Grand Paradise Hotel sangat cocok untuk kamu yang ingin mengajak keluarga untuk berlibur di Lembang. Suasana hotel di Lembang ini bisa jadi pengalaman baru yang tak terlupakan.
Grand Paradise Hotel

Harga Grand Paradise Hotel Diskon

Grand Paradise Hotel
Dapatkan voucher menginap di Grand Paradise Hotel hanya di Lakupon dengan harga diskonnya.
  • Paket A : 2D1N Standard Room Rp 462.000
  • Paket B : 2D1N Superior Room Rp 592.000
  • Paket C : 2D1N Deluxe Room Rp 866.000
Klik DI SINI untuk voucher Grand Paradise Hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar