Minuman

Makanan

Rabu, 25 Mei 2016

Nail Art Jakarta: 4 Warna Kutek Ini Buat Kuku Kamu Terlihat Manis

Cantik wanita bisa dilihat dari ujung kepala hingga kaki, termasuk kuku. Walaupun masih banyak yang kurang memperhatikan pentingnya kuku yang cantik, taka da salahnya makin terlihat menawan dengan nail art. Namun, sebelum mengetahui tutorial nail art untuk kuku cantik, sebaiknya cari tahu dulu warna kutek yang tepat untuk kulitmu. Kulit Indonesia di dominasi dengan warna sawo matang. Agar kuku makin terlihat cantik, maka perhatikan pilihan warna kutek yang akan mempengaruhi tingkat kenorakan warna kuku kamu. Berikut pilihan nail art Jakarta dan warna kutek untuk kulit gelap:

Warna Kutek untuk Kuku Cantik

  • Warna Kutek Pastel: Pastel kini merupakan warna yang populer di kalangan wanita. Tak hanya terlihat feminine, warna pastel juga memberikan kesan cerah pada kulitmu. Kamu bisa pilih warna pink pastel untuk kuku cantikmu. Tambahkan glitter diatasnya agar terlihat lebig glamor. Selain pink, kamu juga bisa piliha warna pastel lainnya yang mendekati warna kulitmu.
Nail Art Jakarta
  • Warna Kutek Ungu: Warna ungu juga sangat cocok untuk kulit gelapmu. Warna ungi dengan shade gelap bisa memberikan kesan mewah dan glamor. Selain itu, warna ungu orchid juga memberikan kesan young and chic untuk penampilanmu. Warna ini juga cocok untuk setiap pesta malam. 
Nail Art Jakarta
  • Warna kutek merah: Bagi sebagian wanita kurang percaya diri menggunakan warna kutek merah, karena takut terlihat berlebihan. Namun, kamu yang memiliki kulit gelap, bisa piliha warna merah dengan shade yang lebih gelap, seperti warm red, burgundy hingga plum. Warna ini akan meningkatkan penampilan kuku cantikmu. 
Nail Art Jakarta
  • Warna kutek Biru: Masih ragu untuk menggunakan warna kutek biru? Sekarang jangan lagi, karena kamu yang memiliki warna kulit gelap juga bisa memakai warna kutek biru lho! Kamu bisa pilih warna biru keunguan yang gelap atau cool blue yang lebih berani. 
Nail Art Jakarta

Rekomendasi Nail Art Jakarta

Jika kamu ingin memiliki kuku cantik, maka bisa ke nail art Jakarta. Di Jakarta ada beberapa salon nail art yang menyediakan perawatan kuku hingga membuat nail art super cantik. Berikut rekomendasi nail art Jakarta dengan promo diskon di Lakupon.
  • Miloff Nail & Beauty: Tampil menawan dengan kuku cantik bisa di salon nail art Jakarta ini. Kamu bisa miliki nail art sesuai yang kamu inginkan dengn motif bervariasi. Tak hanya memberikan hasil nail art yang super cantik, kamu juga bisa coba perawatan foot and hand spa yang sudah termasuk polish. Ada harga spesial jika kamu gunakan vouchernya di Lakupon.
Nail Art Jakarta
Voucher diskon hingga 67% DISINI.
  • Jadore Nail Spa: Miliki kuku cantik dengan perawatan dan nail art yang menawan di Jadore Nail Spa. Jadore nail spa bisa jadi pilihan salon nail art Jakartamu karena sangat professional. Ada banyak jenis perawatan yang bisa kamu coba seperti nail polish, pedicure, manicure, dll.
Nail Art Jakarta
Voucher diskon hingga 69% DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar