Minuman

Makanan

Rabu, 25 Mei 2016

Rayakan Ultahmu ke 5 Restoran Romantis Di Jakarta Ini Dijamin Hubunganmu Makin Langgeng!

Restoran Romantis Di Jakarta
Merayakan hari jadi pacaran hingga pernikahan biasanya di barengi dengan makan bersama. Ya, restoran romantis di Jakarta menjadi pilihan paling populer untuk merayakan anniversary. Mencari tempat makan atau restoran romantis di Jakarta ternyata ada banyak pilihan. Lakupon punya beberapa rekomendasi restoran romantis di Jakarta dari resto/café hingga restoran di hotel berbintang berikut ini:

Restoran Romantis Di Jakarta

  • Best Western Hotel: Habiskan waktu anniversary dengan makan malam bersama di Best Western Hotel Mangga Dua. Dengan konsep buffet all you can eat, kamu bisa menikmati aneka hidangan bervariasi yang lezat. Ada banyak pilihan menu dari menu Indonesia hingga western dari olahan sang chef professional. Nikmati anniversary kamu dengan voucher Best Western Resto Jakarta di Lakupon.
Restoran Romantis Di Jakarta
All You Can Eat Buffet Breakfasting Untuk 1 Orang Rp 86.000, Klik DISINI.
  • Best Western-Mongolian BBQ: BBQ juga bisa jadi ide kamu habiskan waktu makan bersama saat anniversary. Di Best Western, nikmati all you can eat buffet Mongolian BBQ dengan aneka daging segarnya yang diolah sedap dengan bumbu pilihan. Sangat layak dijadikan referensi makan malam di restoran romantis di Jakarta. Dapatkan kesempatan bbq di hotel berbintang dengan voucher diskon Lakupon.
Restoran Romantis Di Jakarta
All You Can Eat Buffet Mongolian Barbeque Untuk 1 Orang Rp 98.000, Klik DISINI
  • Best Western-Lunch: Nikmati anniversary dengan makan siang romantis di restoran di hotel berbintang. Makan sepuasnya dengan menu istimewa dari chef professional hotel best western. Dapatkan harga spesial menikmati all you can eat menu dengan promo diskon Lakupon. Ada banyak menu yang bisa kamu coba, seperti makanan Indonesia hingga Asian dan western.
Restoran Romantis Di Jakarta
All You Can Eat Buffet Lunch Untuk 1 Orang Rp 77.000, klik DISINI.
  • Birdcage Resto: Ingin merasakan romantiskanya makan bersama pasangan dengan suasana alam terbuka? Di birdcage resto, kamu bisa menikmati berbagai menu dengan suasana yang sangat nyaman. Birdcage resto di desain dengan interior yang sangat modern dengan sentuhan elemn kayu di setiap furniturenya. Nikmati makanan lezatnya untuk anniversary kamu makin romantis.
Restoran Romantis Di Jakarta
Voucher Birdcage Resto Senilai Rp 100.000 DISINI.
  • OhLALA Café & Pastry: Pilihan restoran romantis di Jakarta yang cocok untuk anniversary kamu adalah OhLaLa Café. Spesial dengan menu pastry di ohlala café, seperti cake, croissant, lasagna, cruffin, dll bisa membuat hari anniversarymu makin spesial. Ohlala café adalah resto dengan konsep menu khas perancis yang sangat lezat. Makanan khas perancis sangat cocok untuk kamu jadikan makanan saat perayaan hari jadi.
Restoran Romantis Di Jakarta
Voucher OHLALA Cafe Senilai Rp 100.000 DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar