Minuman

Makanan

Selasa, 31 Mei 2016

Promo Diskon Resto: 6 Resto Seru dengan Makanan Lezat Untuk Traktir Keluarga & Temanmu !

Promo Minggu Ini
Minggu gajian waktunya untuk menikmati banyak promo minggu ini di Lakupon. Ada banyak pilihan promo diskon restoran di Jakarta yang murah dan lezat. Promo minggu ini untuk voucher restoran di Lakupon cocok untuk ajak teman atau keluarga makan enak bersama. Cek promo minggu ini disini!

"Resto Promo Diskon Minggu Ini"

  • North Satay: Untuk penggemar sate, maka wajib banget untuk cicipi North Satay. Resto yang spesialisasi menyajikan Chinese Grilled BBQ ini menawarkan banyak pilihan sate. Ada 3 pilihan cara memasak sate di North Satay seperti di bakar denga saus original, bakar dengan saus manis dan ma la xiang guo. Banyak pilihan yang bisa kamu tusuk sate seperti ampela ayam, bakso jagung kepiting, bakso lobster, crabstick, kornet, sayap ayam, dll. Tak hanya aneka sate, ada juga pilihan menu lain seperti nasi goreng ayam spesial, daging sapi iris di hotpot, dll. Nikmati North Satay bersama teman atau keluarga dengan voucher promo minggu ini di Lakupon.
Promo Minggu Ini
Voucher North Satay Senilai Rp 120.000 DISINI.
  • Little India Restaurant: Tak hanya kulineran makanan Indonesia, sekali-kali coba yuk makanan khas India. Di Little India Restaurant, kamu bisa mencicipi berbagai menu spesial khas India dengan rempah yang kaya. Masakan khas India sangat terkenal dengan kari dan rempahnya yang sedap, di resto ini kamu bisa merasakan aslinya kuliner India dengan menu variatif. Pilih menunya sepertu roti canai chicken curry, samosa, lamb biryani, dll.
Promo Minggu Ini
Paket A : 1 Porsi Roti Canai with Chicken Curry + 1 Pc Samosa + 1 Iced Lemon Tea Rp 49.000 (Harga Normal Rp 95.000)

Paket B : 2 Porsi Chicken / Lamb Biryani with Chicken Curry + 2 Iced Lemon Tea Rp 99.000 (Harga Normal Rp 185.000)

Vouchernya DISINI.
  • PRABU Steak & Coffee: Menikmati steak di minggu gajian pasti bakal seru banget nih! Apalagi bareng teman-teman. Promo minggu ini ada dari PRABU Steak & Coffee dengan voucher Lakupon. Selain tempatnya yang cocok untuk hangout, PRABU Steak juga punya aneka pilihan steak dengan saus unik pilihannya, seperti Italian pesto, American black pepper, French bernaise, saus kari melayu, matah bali, dll. Penasaran dengan kombinasi steak dan sausnya yang unik? Langsung aja pakai voucher diskon PRABU Steak di Lakupon.
Promo Minggu Ini
  • Paket A : Voucher Prabu Steak & Coffee Senilai Rp 50.000
Maksimal penggunaan voucher value 2 voucher per transaksi
  • Paket B Untuk 2 orang : 2 Steak Rice (Steak Slices + Rice) + 2 Pilihan Ice tea / Long Black Coffee Ice or Hot Rp 49.000 (Harga Normal Rp 103.500)
  • Paket C Untuk 2 Orang : 1 Super Steak (Sirloin / Tenderloin) + 1 Best Steak (Beef Steak / Chicken Steak) + 2 Pilihan Ice tea / Long Black Coffee Ice or Hot Rp 99.000 (Harga Normal Rp 188.600)
Voucher DISINI
  • Noy’s Place Café & Resto: Di kawasan Tangerang ada resto yang cocok untuk santap seru bersama keluarga dan teman, Noy’s Place Café & Resto. Di resto ini banyak menyajikan menu asia dan western yang lezat. Menunya terdiri dari aneka steak, pasta, pizza, chicken calzone, dll. Nikmati lezatnya menu di Noy’s Place Café & Resto dengan voucher Lakupon.
Promo Minggu Ini
Paket A : 1 Main Courses + 1 Ice Tea Rp 55.000 (Harga Normal Rp 192.000)

Paket B : 2 Main Courses + 2 Ice Tea Rp 99.000 (Harga Normal Rp 281.000)

Paket C : 3 Main Courses + 3 Ice Tea Rp 149.000 (Harga Normal Rp 371.000)
Dapatkan vouchernya DISINI.
  • U Café: Di café yang berada di Kawasan Gading Serpong ini menawarkan makanan lezat dengan harga hemat. Ada banyak menu western seperti fish and chips hingga nasi goreng khas Indonesia. Café ini cocok untuk kumpul bersama teman dan menikmati menunya yang murah meriah. Dengan voucher Lakupon, maka kamu bisa dapatkan harga hemat lebih banyak.
Promo Minggu Ini
Voucher U Cafe Senilai Rp 100.000 DISINI.
  • Pitstop Waffle & Dimsum: Untuk kamu yang suka dengan waffle, café ini wajib banget di kunjungi. Ajak pasangan atau temanmu untuk menikmati waffle dengan es krim diatasnya yang super nikmat. Pitstop Waffle & Dimsum menawarkan menu yang ringan khas brunch dengan topping nikmat. Kamu bisa pilih menu seperti waffle dengan aneka topping hingga dimsum (pau) yang super lembut.
Promo Minggu Ini
Paket Makan Berdua : 2 Pilihan Waffle/Dimsum + 2 Pilihan Minum Rp 59.000
Pilihan Menu :
1 Waffle + 2 Topping + Ice Crem
Waffle Salted (Waffle With Egg, Smoked Beef, Mayonaise, French Fries)
Dimsum (Pau)
Pilihan Minuman :
  • Tea Club
  • Coffee Club
  • Milk Club
  • Other Club

Klik DISINI untuk dapatkan Diskon vouchernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar