Minuman

Makanan

Selasa, 17 Mei 2016

Melbourne Kitchen: Sensasi Kuliner khas Asia dengan Nuansa Modern Kota Melbourne di Bandung

Melbourne, salah satu kota di Australia ini menawarkan kenikmatan kulinernya. Jika kamu yang sudah pernah ke Melbourne, pasti sudah tidak asing dengan kawasan kulinernya. Melbourne, disebut sebagai kawasan Urban orang Australia. Jika kamu kesana, maka kamu tak hanya menemukan kuliner khas Australia, tapi juga Asia. Keragaman kuliner di Melbourne khususnya Asian food kini bisa kamu rasakan di Bandung.

Menu Spesial Melbourne Kitchen

Melbourne Kitchen, salah satu restoran di Bandung ini menawarkan keunikannya yaitu Gyu Tan Don dan Melbourne. Seperti apa?
Pasti kamu tidak akan menyangka kalau resto dengan nama yang sangat Australia ini menyajikan menu yang sangat khas Jepang, Gyu Don. Jika kamu ke Bandung, maka jangan lupa untuk mengunjungi Melbourne Kitchen untuk cicipi aneka menu khas Asia yang lezat.
Melbourne Kitchen
Salah satu menu yang wajib banget kamu coba saat ke Melbourne Kitchen adalah Gyu Tan Don. Semangkuk nasi dengan grilled beef tongue yang lembut membuat perpaduan yang nikmat di mulutmu. Dalam semangkuk Gyu Tan Don, kamu bisa merasakan rempah dan lezatnya saus yang kaya rasa.
Melbourne Kitchen
Selain Gyu Tan Don yang recommended di Melbourne Kitchen, ada juga menu khas Asia lainnya, seperti Deep Fried Spicy Chicken, Stir fry morning glory with crispy beef on rice, grilled lemongrass chicken on rice, dll. Lengkapi semua kenikmatan main course di Melbourne Kitchen dengan snack yang enak dan cocok untuk sharing, seperti Dim Sim. Dim Sim adalah dumpling khas Cina yang tentunya berbeda dengan siomay. Dim Sim di Melbourne Kitchen berukuran besar dan cukup tebal, tak hanya cukup satu dim sim.
Melbourne Kitchen
Melbourne Kitchen

Suansa Melbourne Kitchen

Semua menu spesial dan lezat di Melbourne Kitchen bisa kamu nikmati bersama teman, pacar atau keluarga. Sensasi menikmati makanan khas Asia dengan nuansa Western ini bisa menjadi pengalaman berbeda di Bandung. Melbourne Kitchen di desain dengan nuansa khas Kota Melbourne dan dilengkapi furniture khas Rustic. Nuansa modern dengan sentuhan vintage sangat terasa di restoran ini.

Promo Melbourne Kitchen

Ada voucher Melbourne Kitchen di Lakupon untuk menikmati menu spesialnya lebih hemat.
Melbourne Kitchen
Klik DI SINI sekarang untuk dapatkan kupon Melbourne Kitchen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar